Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018

Download Film Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018 - Hallo sahabat Download Film, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Coming Soon, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018
link : Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018

Baca juga


Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018

Download Film Indonesia | Mama Mama Jagoan bercerita tentang Myrna (Niniek L Karim), yang suaminya baru meninggal, mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan ayahnya. 
Ditemani dua sahabatnya, Dayu (Widyawati) dan Hasnah (Ratna Riantiarno), Myrna mencari Monang di Bali. Satu-satunya petunjuk adalah kartu pos tanpa alamat tersebut. Setibanya di Bali, ternyata tidak mudah mencari Monang. Mereka justru terlibat dengan berbagai masalah dan kejadian lucu: Hasnah yang takut terbang, pengalaman pertama mencoba bikini wax, Dayu yang bertemu lagi dengan cinta lamanya, sampai mereka terlibat pertengkaran satu sama lain.

Informasi Film
Produser: Wilza Lubis
Sutradara: Sidi Saleh
Penulis: Tian Pranyoto Gafar
Pemeran: Widyawati, Niniek L Karim, Ratna Riantiarno
Tanggal edar: Thursday, 22 November 2018 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018

Sekianlah artikel Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018 dengan alamat link https://indomovxxi.blogspot.com/2018/11/film-terbaru-mama-mama-jagoan-2018.html

Belum ada Komentar untuk "Film Terbaru Mama Mama Jagoan 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel