Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018

Download Film Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018 - Hallo sahabat Download Film, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Coming Soon, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018
link : Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018

Baca juga


Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018

Download Film Indonesia | Arwah Tumbal Nyai: part Nyai bercerita Setelah kematian neneknya, Rosmalina (Ayu Tingting) merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Reno (Raffi Ahmad), pacar Rosmalina, menyarankan untuk pindah rumah. 

Setelah pindah rumah, ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina kerja bahkan selalu menterornya. Akhirnya Rosmalina tahu bahwa mahluk gaib yang selalu menterornya itu ternyata berhubungan dekat dengan Nayla (Aqilla Herby), anaknya. Rosmalina miminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan menolak dipisa

Informasi Film
Genre: Horror
Produser: Raffi Ahmad
Sutradara: Arie Azis
Pemeran: Zaskia Gotik, Shakti Arora
Tanggal Rilis: 27 November 2018 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018

Sekianlah artikel Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018 dengan alamat link https://indomovxxi.blogspot.com/2018/11/film-terbaru-arwah-tumbal-nyai-part.html

Belum ada Komentar untuk "Film Terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Nyai 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel