Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018

Download Film Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018 - Hallo sahabat Download Film, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Coming Soon, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018
link : Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018

Baca juga


Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018

Download Film Indonesia | Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian bercerita tentang Walau sejak kecil hidup sendiri, Keira (Angelica Simperler) adalah gadis yang serba bisa dan mandiri. Darma (Ray Sahetapy) adalah sahabat setianya untuk membahas keanehan-keanehan keseharian Keira yang tidak bisa dicerna oleh orang-orang di luar mereka. 
Ada semacam bayang-bayang misteri yang muncul setiap kali Keira melihat atau mendengar sesuatu yang dulu pernah dialaminya, seperti air terjun, suara lenguhan kapal, suara air mendidih dalam teko dan… melihat tipe lelaki tertentu… Sering kali Keira tidak sadarkan diri berhari-hari atau berminggu-minggu saat kebiasaan aneh itu terjadi. Ketika ia sadar, pasti sebuah masalah terjadi pada dirinya… Darma selalu menenangkan Keira bahwa ini hal biasa saja… Namun, segalanya terungkap saat Keira bertemu Gunawan (Ferly Putra), sahabat kecilnya. Masa lalu Keira, kehidupan Keira dengan kedua orangtuanya, membuat Keira tanpa disadari menjadi pribadi majemuk… Dan terungkap siapa Darma sebenarnya... Upaya Keira keluar dari desakan situasi yang menyiksanya itu semakin kuat karena sosok Gunawan yang selalu menyejukkan batinnya. Namun diam-diam sebuah kepribadian Keira yang lain, yang jauh lebih kuat dan dominan atas diri Keira tidak akan membiarkan Keira menjadi pribadi tunggal kembali, sekalipun nyawa banyak orang termasuk diri Keira menjadi korbannya…

Informasi Film
Durasi: 84 Menit
Genre: Thriller
Produser: Andre Murtono
Sutradara: Harry Dagoe
Penulis: Harry Dagoe, Tirta Siregar
Pemeran: Angelica Simperler, Ray Sahetapy, Ferly Putra
Tanggal edar: 15 November 2018 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018

Sekianlah artikel Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018 dengan alamat link https://indomovxxi.blogspot.com/2018/11/film-terbaru-keira-kisah-gadis-dengan.html

Belum ada Komentar untuk "Film Terbaru Keira: Kisah Gadis dengan Tujuh Kepribadian 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel